Cara Kerja USB dari PNY yang super cepat

Bookmark and Share


Sebuah perangkat teranyar dari PNY baru-baru ini telah dirilis. Adalah USB Flash Drive Hook Attache, yang memiliki kapasitas penyimpanan yang sangat besar dan dilengkapi dengan kecepatan Super Speed dari interface USB 3.0.

Seperti yang press release yang diterima merdeka.com (15/12), kemampuan tersebut membuat USB ini dapat memindahkan file lebih cepat dibandingkan flash drive tradisional USB 2.0.

Hook Attache memiliki hook yang unik dan mekanisme kunci yang memastikan keamanan maksimum dan penyimpanan portable serta dapat berbagi gambar, video, dokumen dan banyak file digital lainnya. Hook nya dapat diputar 90 derajat di kedua sisi, sehingga dapat mengubah bentuk dan memungkinkan fleksibilitas lebih baik ketika dilekatkan.

Bingkai logam yang halus dan mengkilap membuatnya sebagai lambang sempurna untuk gaya dan teknologi yang sangat cocok untuk dunia modern dan canggih ini. Desainnya yang kokoh membuat drive ini tahan terhadap segala kerusakan eksternal sementara fitur tahan goresannya dapat membantu mengamankan informasi data dari goresan atau guncangan sehingga dapat digunakan dalam waktu yang lama.

Desain tanpa tutup yang futuristic menawarkan kemudahan penggunaan plug and play serta pemindahan file data dan media yang lebih cepat. Hook terintegrasi dapat dengan mudah dikencangkan/diikat di dompet, ransel, gesper atau aksesoris lainnya sehingga mudah untuk dibawa ke manapun.

Produk ini memiliki berat hanya 11,5gram, Hook Attach sangat kompak dengan ukuran 5mm (H) x 15.8mm (W) x 48.6mm (L), sehingga membuatnya sangat mudah untuk di simpan di kantong dan membawanya ke mana saja. Meski kompak, produk ini memiliki kapasitas yang besar berkisar mulai dari 8GB hingga 64GB. Drive ini dapat bekerja di semua versi Windows dan Mac OS 10.3 serta yang terkini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar