Berita Duka - Taufiq Kiemas Telah Meninggal Dunia

Bookmark and Share
Taufiq Kiemas Meninggal - Taufiq Kiemas adalah Ketua MPR RI indonesia yang kini sudah meninggal dunia tepat pada jam 18.00 waktu Singapura dan aeerdy pun merasakan duka yang mendalam setelah wafatnya bapak kita Taufiq Kiemas Telah Meninggal Dunia .

Penyebab utama Taufiq Kiemas Telah Meninggal Dunia yaitu adalah penyakit yang sudah lama ia derita , dan rencana ke singapura itu ia untuk berobat untuk penyakitnya.

Pemerintah indonesia juga di kabarkan sudah  menginstruksikan TNI Angkatan Udara untuk menyiapkan pesawat guna membawa pulang jenazah Taufiq Kiemas ke Tanah Air. "Pemerintah sudah menyiapkan apa saja yang diperlukan," untuk membawa pulang jenazah Taufiq Kiemas.

Untuk recana penguburanya atau pemakaman Taufiq Kiemas masih kurang di ketahui , soalnya sabtu malam tanggal 8 juni 2013 ini di adakan rapat untuk masalah pengambilan jenazah Taufiq Kiemas.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan untuk anda tentang Berita Duka - Taufiq Kiemas Telah Meninggal Dunia , Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar