Cara Buat Task Manager Seperti Windows 8

Bookmark and Share
Cara Buat Task Manager Seperti Windows 8

Ternyata sampai saat ini, menurut penelusuran saya di berbagai daerah pelosok, ya terutama daerah tempat tinggal saya masih sangat populernya menggunakan Windows 8. Memang, tampilan yang sangat memikat, keren, dinamis pada Metro UI menjadi idaman mungkin, hehe :-)

Mengikuti Jaman

Tapi, bagaimana dengan Windows sebelumnya, seperti Windows XP dan Windows 7. Yaa, menurut saya kali ini pengguna Windows XP sudah cukup menurun dan pengguna Windows 7 masih cukup stabil dan cukup populer. Maka dari itu, agar tak kalah dengan Windows 8 kali ini Master Jin akan share Cara Buat Task Manager Seperti Windows 8. Belum lama saya sudah sedikit mengulas Cara Buat Start Menu Klasik Bergaya Metro ?? Nah, maka dari itu sedikit demi sedikit mari kita coba fitur Windows 8 dengan tampilan memukaunya walau bukan Windows 8 asli.

DBCTaskman. Ada yang sudah mengenalnya ?? Yaa, ini dia aplikasi yang akan kita gunakan untuk mencicipi tampilan Task Manager Windows 8. Aplikasi yang akan saya berikan ini bersifat portable, dan support dalam versi 32bit dan 64bit. Bagaimana ?? Bikin penasaran kan ?? Hehe :d

Cara Menggunakannya

/berguling Bagi kalian yang ingin langsung mencicipi aplikasi yang super keren ini, silahkan langsung Download disini http://www.neowin.net/forum/topic/1149964-a-windows-8-like-task-manager-for-windows-7-work-in-progress/. Bila selesai dalam meng-unduh, silahkan ekstrak filenya dan gunakan. Sangat mudah deh. Selamat Mencoba (o) 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar