CARA MUDAH MENDAPATKAN BACKLINK EDU DAN GOV

Bookmark and Share

Sekarang hari apa ya ? sabtu, habis jalan jalan mendingan kita posting dulu Cara Mudah Mendapatkan Backlink Edu dan Gov. Kita bertanya tanya bagaimana cara mendapatkannya, apakah sulit ? atau malah mudah ? Ya kalau tahu caranya pasti mudah.

Beberapa hari yang lalu saya diberitahu oleh teman saya masalah Cara mudah mendapatkan backlink edu dan gov. Saya sih langsung saja mencobanya dan baru tadi pagi Saya mencobanya. Ternyata banyak sekali situs gov disana dan juga situs edu serta yang lain seperti org, com dll.

Setelah Saya cek page ranknya, wow jawaban Saya. 5 situs yang saya cek page ranknya ada yang 5 ada yang 6, kebanyakan adalah berpage rank 5. Lalu Sayapun coba deh pasang urr blog Saya. Untuk hasilnya hanya belum menemui perubahannya, ya maklum baru pasang tadi pagi dan baru di lihat malam ini. Pada Alexa backlink angka ada yang tambah tapi situs biasa yang menaut ke blog Saya. Tapi saat Saya cek url yang Saya submit ada dan tidak hilang atau terhapus. Ya nunggu up date dari Alexa aja untuk ngelihat hasilnya.

Hampir lupa, ini dia caranya kawan :

1. Buka google. Lalu di kolom pencarian isikan kode pencarian seperti ini.
[ inurl:redirect.aspx?url=http ]
2. Setelah hasil pencarian terbuka, buka satu persatu situs yang ditemukan.
3. Setelah situs tersebut terbuka maka perhatikan kolom alamat URL pada browser, di atas
4. Ganti format [ http ] dengan alamat blog kalian. dan Enter. selesai

Semoga bermanfaat cara ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar