Jasa GB - Joki Leveling Char Dragon Nest Indonesia (INA)

Bookmark and Share

Jasa GB - Joki Char Dragon Nest - Buat Char baru Dragon Nest atau anda seorang pemula pemain game Dragon Nest Indonesia (INA) ,Tapi anda malas ingin menaikan Level Char DN anda ?

Tenang , Kami datang untuk membantu anda untuk menaikan Level Char Dragon Nest anda , Kami membuka Jasa Joki Char untuk melevelingkan Char baru anda dengan Harga yang cukup murah. Jasa Joki kami sangat terpercaya dan sudah banyak gamers Dragon Nest yang puas dengan layanan Jasa kami.

Kami membuka jasa joki bagi anda yang berDomisili di Server Althea Dragon Nest Indonesia. Paket Jasa yang kami tawarkan untuk anda sangatlah terjangkau dan hasilnya sangat memuaskan cepat dan murah.

Jasa Joki Leveling Char yang kami tawarkan yaitu Semua Job , Namun untuk Cleric Tentunya sangat berbeda harga dengan Job yang lain di Game Dragon Nest Indonesia. Jika anda berminat untuk memakai Jasa Joki kami bisa langsung hubungi kami.

Jenis Pembayaran :

- Bayar Dengan Gold
- Bayar Dengan Uang Cash "Rupiah"
- Bayar Dengan Kartu game "G-Cash"

Hubungi kami :

Facebook      : Reza Harnas - Untuk melihat Profil Facebook (Klik disini)
Phone/SMS  : 085 - 729 - 082 - 940

Alamat :

- Pandak Rt.04 , Wijirejo , Pandak , Bantul , Yogyakarta - Jln. Srandakan Km.3,2

Cara Order Jasa Joki Kami - Silahkan Hubungi Reza Harnas melalui Facebook atau silahkan Sms atau telepone untuk berunding kesepakan Harga Joki Leveling Char Dragon Nest Indonesia (INA).


Salam Gamers - Joki Char Leveling Game Dragon Nest Terpercaya Server Althea ..!!!!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar