Peringatan Keras Pengguna Dual Login Modoo Marble

Bookmark and Share
Dual Login Modoo Marble - Game asik yang lagi naik daun ini , kini sedikit menggertak para playernya untuk tidak menggunakan aplikasi dari pihak ketika untuk bisa menggunakan multi login modoo Marble.

Pastinya gertakan itu tidak , menyurutkan para player modoo marble seperti saya ini , Game Modoo Marble ini bagi saya hanyalah game sampingan bukan game pokok saya , Dan juga Game modoo marble ini hanyalah pelarian saya saat jenuh saja.

Jika nanti id saya di blok atau di banned silahkan saja GM , Lagian untuk mencari uang atau Marbel di Game Modoo Marbel ini juga gampang dan hamya mengandalkan keberutungan bukan Skill dari player itu sendiri.

Kata-kata di atas adalah salah satu tanggapan player Modoo Marble di pengumuman web resmi modoo marble , silahkan chek di sini (klik)


Ternyata setelah saya otak-otik game Modoo Marble ini masih penuh dengan kelemanhan , Saya tidak akan sebutkan apa saja itu kelemahanya , Namun ada kelemahan yang menasrik di Game Modoo Marble ini , yaitu bisa beli barang premium di item shop , namun sladi cash kita kosong atau tidak usah top-up pake voucher segala. hehehehehe.

Namun di sini saya tidak akan membagikan caranya , karena itu bisa merugikan pihak Modoo Marbel. Namun bagi anda yang ingin mengunakan aplikasi Dual Login Modoo Marbel , salah satu aplikasinya dalah sandboxie ,, aplikasi itu bisa anda cari sendiri di google yang pro juga banyak kok.

Atau anda juga bisa melihat tutorialnya di sini (klik)

Nah demikian informasi dari saya , tenatang Peringatan Keras Pengguna Dual Login Modoo Marble , Semoga peringatan ini tidak menghalangi anda untuk bermain curang di game Modoo Marble indonesia. hehehehehe

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar