PES 2014, Berikut Screenshot dan Video Gameplaynya

Bookmark and Share





Berikut beberapa fitur yang akan hadir didalam PES 2014

Ternyata Konami menyimpan banyak fitur yang benar-benar bisa membuat permainan lebih realistis. Sumber yang ane percaya memberikan bocoran mengenai apa saja fitur-fitur yang akan di tanamkan pada PES 2014 nanti.

PEMAIN KE-12 IKUT BERMAIN
Jangan harap PES 2014 akan hadir sperti game PES pendahulunya, karena kabarnya game PES 2014 akan melibatkan pemain ke-12 alias Suporter. kemenangan atau kekalahan si gamer selama pertandingan berlangsung akan memberikan reaksi yang berbeda pada suporter. Aksi mereka bermacam-macam, ada yang menyalakan mercon, melempar sampah botol atau meninggalkan stadion. Tapi yang menarik adalah para suporter nanti bersama membentuk sebuah gambar ataupun karakter untuk mendukung pemain kesayangannya.

LAWAN WASIT
Dalam permainan PES 2014, jika si gamer merasa dirugikan oleh wasit, si gamer bisa melakukan protes. Si gamer juga bisa mempertanyakan keputusan yang wasit buat. Jika gamer melakukan protes keras atau berlebihan bisa berpotensi untuk di kartu kuning, bahkan di kartu merah!

TIMNAS INDONESIA AKAN IKUT SERTA
Lagi-lagi Indonesia menjadi incaran para developer game. Kabarnya konami akan merilis banyak klub dan negara. kabarnya konami akan melisensi hingga 175 negara dalam ranking FIFA. Dengan kata lain Indonesia akan ikut serta memeriahkan game PES 2014 ini.

Sebenarnya masih banyak lagi fitur-fitur yang ada didalam PES 2014 terbaru ini. Jadi kita pantengin aja di KLIK WOW kabar berikutnya.
===========================
Video Trailer PES 2014
===========================

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar