Sinopsis Film Terbaru Cinta Dalam Kardus

Bookmark and Share
Film Terbaru Cinta Dalam Kardus  - Setelah sukses dengan film Cinta Bronto Saurus , Kini Raditya Dika kembali tampil di layar lebar di film terbaru Cinta Dalam Kardus.

Film Terbarunya yang berjudul Cinta Dalam Kardus ini sekarang sudah bisa anda lihat di bioskop-bioskop kesayangan anda, Pada kesempatan kali ini saya juga berbagi Sinopsis tentang Film Cinta Dalam Kardus.

Nah bagi anda yang ingin menyimak Sinopsis Film Terbaru Cinta Dalam Kardus , Langsung saja simak Sinopsis Film Terbaru Cinta Dalam Kardus di bawah ini.

Sinopsis Film Terbaru Cinta Dalam Kardus  :

Miko [Raditya Dika] ingin hal sederhana saja. Mencoba open mike di panggung stand up comedy kafe langganan. Meski diragukan Rian [Ryan Adriandhy], kawannya. Lepas sejenak dari omelan Putri [Annisa Bella] pacarnya, yang entah kenapa dua minggu terakhir marah-marah terus. Membuat dia jadi makin bimbang, apakah cinta memang sebaiknya tak usah memaksa orang berubah?

Tapi karena Mas Anca [Hardian Saputra] lupa membuang kardus kenangan yang berisi barang dari 21 mantan gebetannya, Miko terjebak mempertahankan pendapatnya tentang cinta di tengah penonton kafe yang tidak sepakat dengannya. Lewat memori di balik barang-barang yang sudah lama mengendap dalam kardus itu

Apakah Miko berhasil bertahan? Bagaimana nasib kisahnya dengan Putri? Dengan cinta?


Daftar Pemain Film Terbaru Cinta Dalam Kardus :
  • Raditya Dika
  • Ryan Adriandhy
  • Hadian Saputra
  • Anizabella Lesmana
Tak cuma itu saja , Disini saya jugaberbagi video trailer mengenai Film Terbaru Cinta Dalam Kardus , Nah bagi anda yang ingin melihat Video Film Terbaru Cinta Dalam Kardus silahkan play video di bawah ini.

Video Film Terbaru Cinta Dalam Kardus :

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar