TOKO KAMERA SLR DI PADANG

Bookmark and Share
Assalamualaikum........
cuma mau share aja ne uda-uda and uni-uni....

fahri yakin temen2 yang dipadang pasti banyak yang tertarik untuk memiliki camera slr, namun masih bingung belinya dimana. ne fahri mau share toko-toko camera slr yang ada di kota padang.

1. Terminal Foto Studio ---> uda-uda dan uni-uni pasti sering ke PA (plaza andalas) kan!!!!!!!!! alamat  toko ini terdapat  didepan PA, berdiri di depan kemudian serong ke kanan dikit, langsung keliatan,(mang mau Baris-berbaris). fahri rasa toko ini lumayan lengkap, nyaman dan harganya sesuai dengan yang ada di list updatan harga di internet.

2. Maxindo ---> kayaknya gak ada ne yang gak tau dengan koto ini, (klo ada yang gak tau, tokonya di Pondok, tapi masih luar pondok, masuknya dari simpang depan mesjid hijau besar, lupa nama mesjidnya) toko salah satu dealer terbesar barang-barang elektronik di padang. tapi uda-uni, di tokp ini, khusus kamera slr stok terbatas, tidak beragam, macam-macam dari tiap merkpun tak banyak dan harganya agak mahal, beberapa tidak sesuai dengan apa yang ada di list updatan harga di internet, Nikon D3200 aja  masih 6 jutaan bulan oktober.

3. SLR ---> toko ini letaknya di PA (Plaza Andalas) lantai 2 sayap kanan, penampilan tokonya tampak elegan, barang-barang banyak yang di pajang,nyaman juga, tapi harganya beda ne tiap orang, temen2 yang mau beli disini cuba tanya dulu pasti-pasti dan sesuaikan dengan harga di internet.

4. Gemilang Jaya ---> setelah keliling kota padang, fahri dapat ne toko kamera dan barang-barang yang berkaitan dengan foto seperti bingkai dll. tapi tokonya tidak terlalu besar dan tidak keliatan seperti toko kamera, jadi uda dan uni harus teliti ne.... alamat tepatnya gak tau jalan apa, tapi lokasinya itu dekat dengan gedung bagindo aziz khan,(depan taman imam bonjol), kalau dari gedung itu kita jalan aja ke depan (nanti jumpa sama sekolah sd dan di ujung jalan ada hotel) sampai simpang dan belok KIRI (bukan belok kanan, klo ke kanan arah ke pondok, atau maxindo) setelah belok kanan, kira2 jalan 50 meret jumpa dah tu  tokonya.

5. ---------  ada satu lagi toko kamera slr yang lokasinya tu di Basco Grand Mall lantai 2. tapi kurang tau nama toko dan  harganya, uda dan uni bisa langsung ceh aja kesana.

tapi kemarintu fahri beli di Terminal Foto Studio karena cukup nyaman dan harga sesuai dengan interner. bagi uda dan uni yang ingin mau beli kamera slr silahkan cek dulu satu persatu mana tau beda rasanta dengan apa yang fahri rasakan.

silahkan bagi uda dan uni yang tau toko lain silahkan dishare disini dan kalau udah baca.........
budayakan ngoment ya uda-uda and uni-uni.....
tengkyu



















{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar