Pentingnya Nilai Keyakinan kepada Janji Allah

Bookmark and Share
Nilai adalah sesuatu yang dianggap penting.

Salah satu nilai yang sangat saya yakini adalah : keyakinan akan janji yang Allah berikan.


Hujan Tertahan

Waktu menjemput anak-anak di SD, kondisi cuaca sudah mendung. Saya berdoa kepada Allah semoga hujan ditahan dulu sampai saya tiba di rumah.

Sepanjang jalan saya berdoa sambil membaca tasbih dan tahmid ketika mendengar suara petir. Saya berdoa sambil bertawasul dengan amal kebaikan yang pernah saya kerjakan, seperti kisah tiga orang yang terkurung dalam gua.

Menjelang sampai rumah, hujan turun rintik-rintik, saya terus berdoa.

Masya Allah, ketika sampai di depan pintu pagar rumah, hujan langsung turun dengan derasnya.

Saya semakin yakin dengan janji Allah :

"Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Aku kabulkan."

(QS Al Mu'min : 60)

Anda punya pengalaman yang sama dengan saya? Silakan tulis di kolom komentar.

===================

Pesan untuk siswa yang akan ujian:

"Iringilah usaha Anda dengan berdoa kepada Allah. Yakinlah bahwa Allah akan mengabulkan doa Anda"

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar