Link Exchange

Bookmark and Share

Yang mau TUKAR LINK, baca dulu Kesepakatannya :

  • Link yang dipasang disini adalah Link yang sudah lebih dulu memasang Link ane di Blog Agan
    Pasang skrip dibawah ini diblog Agan!
  • Bagi yang memasang Link blog ane di dalam posting, ane juga memasangnya dalam posting
  • Bagi yang memasang Link blog ane di sidebar, ane juga memasangnya di sidebar (impas kan!)
  • Sayang sekali ane tidak melayani Link Banner, dikhawatirkan akan memberatkan loding blog
  • Ane akan melakukan cek rutin atas Link yang masuk
  • Hilangnya Link Blog ane di situs partner, hilang pula Link situs partner di Blog ini
  • Terimakasih atas kerja sama yang baik dan jadilah Blogger yang jujur!

     
  • Link Partner Klik Wow

KLIK WOW
Racara
Saung Web
Blogger Pemula
Download All Info
Tempat Belajar
Belajar Komputer
Rum@h Tips
AzWaR SHARE
dwekz.com
™Download Game Gratis Full Version™

Tukar Link silahkan berkomentar di posting ini dengan Format berikut :
Nama Blog  : ____________
Alamat Blog : ____________


Written by Andra Gembara

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar