Terima Kasih dari Blog Rodajaman

Bookmark and Share

Tentang RODAJAMAN : blog orang desa di Lampung Timur yang sedang belajar di zaman yang terus berputar ini dengan menampilkan informasi pendidikan dan hobi edukatif. Anda diperbolehkan menyalin isi dari artikel dengan tak lupa mencantumkan link sumbernya. 

Untuk Anakku...
Selama liburan kemarin, praktis saya pergunakan untuk berkumpul dengan keluarga, walaupun sesekali mengunjungi sekolah untuk beberapa urusan. Sehingga saya hampir tidak sempat juga untuk mengupdate blog saya. Saya sangat berterima kasih kepada para pembaca dan pengunjung blog yang telah berkenan memberikan komentar, saran ataupun sekedar ucapan salam namun hal itu sangat berarti sekali bagi saya. Setiap saya buka blogger, yang saya lihat adalah kementar-komentar dari anda sekalian. Untuk membalas setiap komentar saja membutuhkan waktu dan terutama “bandwidth”. Di rumah, saya hanya mengandalkan modem "anti lelet" yang kadang terisi kadang tidak pulsanya. Sehingga untuk menulis postingan kadang tidak sempat. Mudah-mudahan untuk seterusnya saya dapat menulis lagi, berkreasi dan berbagi lagi. Apalagi setelah saya dianugerahi “Award Persahabatan” dari hendyberbagi.blogspot.comsaya jadi lebih bersemangat lagi untuk mengembangkan blog ini.
Pada mulanya, Blog ini saya tujukan untuk saya sendiri sebagai bahan memori, media penyimpan, pengingat, pengabar sehingga sewaktu2 saya ingin sesuatu saya hanya membuka rodajaman. Dan Alhamdulillah blog saya mendapatkan tempat di masyarakat. Dari yang tadinya hanya beberapa pengunjung, sekarang ratusan orang berkunjung setiap harinya, lihat screenshootnya...




Tapi maaf sekali jika saya belum sempat sepenuhnya untuk berkunjung kembali ke blog anda semua, karena keterbatasan tadi, mudah-mudahan lain waktu. Saya termasuk orang yang masih awam mengenai “blog”, makanya penampilan blog saya hanya seperti ini, isinya pun masih sedikit. Sebenarnya ide banyak, tapi terkadang sulit untuk merealisasikannya.

Mohon maaf jika komentar saya moderasi, maksudnya supaya saya dapat mengetahui jumlah komentar yang masuk dan dapat menyaring komentar-komentar yang layak masuk, dan saya juga minta maaf jika anda pernah berkunjung dan memberikan komentar namun belum atau tidak sempat saya balas, coba anda bayangkan seandainya dalam dua hari saja ada 200-an komentar yang masuk seperti pada screenshot dibawah ini belum lagi pesan melalui Email, tapi Insya Allah selalu saya tanggapi semampunya, ...
Memasuki usia 1 tahun blog RodaJaman, saya bersyukur kepada Allah SWT, dan berterimakasih kepada rekan-rekan yang telah sudi meluangkan waktunya untuk berkunjung ke RodaJaman. Sudah lebih dari 4.000.000 total tayangan laman yang dilihat oleh pengunjung, dan ranking alexa di bawah 200.000, sungguh hal yang tidak saya sangka sebelumnya.


Terimakasih atas perhatian selama ini. Mari rekan PTK untuk terus berkarya, semoga pendidikan kita bertambah maju.



Salam persahabatan.
Agus Fanani

Admin Blog   : AGUS FANANI (Mas Agus, Agus RJ, sugainanaf)

Tugas    : SMP PGRI 1 BATANGHARI - KAB. LAMPUNG TIMUR - PROV. LAMPUNG

 



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar