HASIL UJI COBA UN KABUPATEN KARANGANYAR TAHAP 1

Bookmark and Share
Versi materi Dokumen Penulis


Hari ini saya ingin berbagi cerita saja sama teman - teman yang udah berkunjung di Blog saya. Kemarin tanggal 21 sampai 23 januari 2013 saya dan teman - teman satu angkatan sekabupaten Karanganyar Jawa Tengah bersama sama menghadapi Uji Coba UN tingkat kabupaten tahap pertama. Uji coba ini hanya khusus pelajar SMA saja, untuk SMK dan MAN belum tahu informasinya.

Dari data pelajar SMA sekabupaten Karanganyar sendiri total ada sebanyak 2825 pelajar, jurusan IPS sebanyak 1448, dan jurusan IPA sebanyak 1377 pelajar. Untuk uji coba tahap pertama ini menurut pendapat saya, hasil yang diperoleh masih sangat jauh dari yang diharapkan. Seberapa jauh ukurannya anda bisa tentukan sendiri pendapat masing masing dari data hasil uji coba tahap pertama kabupaten Karanganyar yang akan saya lampirkan di bawah.
Read more »

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar