Dampak Menggunakan Skin Pack

Bookmark and Share
Sekian lama saya coba menganalisis penyebab komputer atau laptop terkadang berjalan secara lambat alias lemot yaitu salah satunya adalah penggunaan Skin Pack. Terkadang terjadi proses yang tidak nyaman, sering tersendat-sendat dll. Memang terlihat keren juga bila menggunakan Skin Pack, seperti gambar di bawah ini misalnya :


Berikutlah Dampak Skin Pack yang lainnya (yang pernah saya alami) :

> Program Windows Rusak
Masak sih mas ?? Setelah saya instal Skin Pack semuanya baik-baik saja tuh, tidak ada yang rusak ?? Memang setelah di-instal tidak ada efeknya, tapi rasakanlah setelah uninstall.

> Terlalu Banyak Penggunaan RAM
Bahwa kita tahu bahwa RAM sangatlah penting untuk komponen progam aplikasi di komputer atau laptop kita. Sudah saya singgung sedikit saat posting Cara Memilih Antivirus. Coba kalian rasakan bila saat menggunakan Windows biasa + aplikasi lainnya yang cukup memberatkan seperti Antivirus dll dengan setelah kalian instal Skin Pack

> Kinerja Lambat
Ini adalah lanjutan dari yang kedua tadi, terlalu banyak penggunaan RAM, akibatnya kinerja menjadi lambat. Kenapa bisa jadi lambat ?? Tuh silahkan lihat pada gambar di atas, terdapat objectdock, dan mungkin masih banyak lagi.
Lalu bagaimana komentar kalian ??

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar