Master Jin Pake Linux

Bookmark and Share
Sekian lama tak update Master Jin minta maaf ya ?? Hehe karena minggu-minggu ini benar-benar sungguh hari yang melelahkan bagi saya, karena banyak kerjaan, hehe biasalah sampingan itung-itung belajar mandiri. Tak hanya itu loh, saya sekarang juga sibuk mengolah-olah Linux versinya Ubuntu. Kira-kira apa ada juga yang pake Linux ?? 

Memang sih terkadang banyak orang menyebutnya Linux sangat susah dalam mengoperasikannya, tapi saya sangkal itu salah, sebenarnya mudah kok, ya memang berbeda dengan Windows. Kalau masalah keren, menurut saya Linux tak kalah, yang sudah mencobanya saya kira sudah tau. Tapi saya punya pertanyaan nih, yang belum menggunakan Linux, apa sih masalahnya kok belum mencobanya ?? Padahal juga kebal dari virus loh. Silahkan komentar dibawah ini ya ?? Ini dia Screenshot Linux Master Jin, tapi wallpapernya masih Windows Seven, hehe.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar