ACER ICONIA PC TABLET DENGAN WINDOWS 8

Bookmark and Share


Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

Pernahkah kita terbayang apa kata yang cocok untuk menggambarkan Tablet PC ? “Simpel, praktis, dan menyenangkan” Ya, mungkin seperti itulah kata yang terbayang. Bila sudah dapat jawabannya lalu, apa kata yang cocok untuk menggambarkan Tablet PC ditambah dengan OS terbaru Windows 8 dari Microsoft ? Bayangan yang kembali muncul adalah “Simpel, praktis, dan menyenangkan, ditambah dengan performa komputasi mengagumkan bukan” sehingga akan lebih optimal performanya.

Siapa yang tidak menginginkan mempunyai PC tablet dengan Windows 8 ? Kini teknologi dengan kemampuan yang tinggi sangat diinginkan oleh banyak orang. Karena hal itu menjadikan banyak celah pasar baru bagi para produsen PC untuk berinovasi dalam merancang teknologi yang lebil optimal. Meskipun demikian anda tidak perlu pusing bagaimana anda memilih Tablet PC dengan OS Windows 8 yang menawarkan tampilan layar HD serta performa kencang untuk bisa anda gunakan.

Baru baru ini Acer telah merilis Acer Iconia W510, PC Tablet dengan Windows 8 yang dijamin bakal memanjakan penggunanya dengan fitur-fitur menarik dan hassle-free. Ini adalah salah satu referensi Tablet PC dengan OS Windows 8 yang bisa dijadikan pilihan. Acer Iconia W510, PC Tablet dengan Windows 8  memberikan penggunaan yang lebih tepat, praktis, dan efisien. Mengapa demikian karena, pertama Acer Iconia W510 menyatukan fungsi tablet PC dan mini notebook dalam satu device, sehingga penggunanya tidak perlu lagi membawa banyak gadget. Kedua penggunanya tidak perlu pusing lagi soal kompatibilitas antara PC dan tablet.


Acer Iconia W510 dengan OS Windows 8 dan User Interface atau “UI” barunya yang disebut Start Screen tiles (dahulu dikenal dengan nama “Metro”) tetap memungkinkan untuk bisa mengakses UI “klasik” di Windows 7. Karena menggunakan Windows 8 untuk PC, Iconia W510 bisa menggunakan software yang dipakai di Windows 7. Tampilan fisik Tablet Acer Iconia W510 jika dipadukan dengan keyboard docking, akan menjelma menjadi sebuah mini notebook PC.

Ada tiga format penggunaan yang bisa dimanfaatkan dengan Acer Iconia W510:
Read more »

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar