Cara otomatis klik iklan profitclicking

Bookmark and Share
Setelah kemarin saya postingkan cara wd otomatis dari profitclicking, lalu muncul pertanyaan dari beberapa rekan tentang adakah cara klik iklan profitclicking secara otomatis?

Sayapun kemudian melakukan sedikit percobaan dan inilah yang akan saya beberkan pada anda rekan-rekan pebisnis investasi profitclicking.

Seperti kita ketahui, di profitclicking kita diharuskan melakukan klik iklan 3x sehari, hal itu bisa juga dilakukan dengan sistem rapelan, artinya kita boleh melakukan klik iklan sebanyak-banyaknya untuk "menabung" klik iklan jika besok-besok tidak ada waktu untuk klik iklan. Mudah memang pekerjaannya, namun sayangnya bagi sebagian orang hal itu masih dirasa beban makanya banyak yang menanyakan tentang bisakah melakukan klik iklan profitclicking secara otomatis sehingga tidak mengganggu waktu anda?

Nah, jika anda ingin mencoba klik iklan profitclicking secara otomatis berikut saya berikan caranya:

A. MEMBUAT APLIKASI KLIK IKLAN OTOMATIS DENGAN IMACROS

1. Install dulu Imacros di browser internet anda

- Untuk Mozilla firefox bisa didownload di : https://addons.mozilla.org/en-us/firefox/addon/imacros-for-firefox

2. Setelah anda install Imacros, lalu Download file klik iklan profitclicking otomatisnya DISINI (format .iim)atau DISINI (format .ZIP, jadi nanti anda harus ekstrak dulu sebelum dimasukkan ke folder Imacros)

3. Kemudian, copy-kan file yang sudah anda download tadi (KLIK IKLAN PROFITCLICKING.iim) kedalam folder My Dokumen\iMacros\Macros

B. CARA MENGGUNAKAN

Pertama-tama, silahkan anda Login dulu ke website profitclicking.com

Kemudian, klik iklan seperti biasa:

Klik iklan
Klik iklan
Tunggu loading iklan pertama itu hingga selesai, kalau sudah silahkan mulai menggunakan aplikasi klik iklan otomatisnya, caranya :

- Masih di halaman iklan profitclicking, silahkan anda aktifkan Imacros (lihat gambar)

Aktifkan Imacros
Aktifkan Imacros

- Setelah anda klik Icon Imacros maka akan muncul sebuah jendela panel Imacros
- Lihat jendela panel Imacros-nya dan klik file tulisan KLIK IKLAN PROFITCLICKING.iim pada panel Imacrosnya (Lihat gambar berikut)

Klik dan Play
Klik dan Play
- Selanjutnya, klik Play pada panel Imacros-nya

Biarkan proses klik iklan otomatis profitclicking itu berjalan hingga selesai.

Perlu diketahui, script Imacros ini akan melakukan 90 klik iklan, saya sengaja atur sebanyak itu dengan asumsi kewajiban kita sehari harus klik 3 iklan, maka dalam sebulan sama dengan 90 iklan. Jadi dengan cara ini kita cukup melakukan proses klik iklan sekali untuk jangka waktu 1 bulan.

Semoga bermanfaat ya kawan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar