Chatting WeChat dengan Lionel Messi

Bookmark and Share

Tidak tutup kemungkinan pada bulan Ramadhan ini akan banyak orang menggunakan aplikasi WeChat untuk mengisi waktu luang.

Taukan pesepak bola terbaik dunia yang meraih 4 piala Fifa Ballon D'or secara berturut-turut, yak betul dia adalah Lionel Messi yang sekaran menjadi bintang iklan WeChat dan telah bikin WeChat makin banyak penggunanya

Setelah WeChat mengumumkan jumlah penggunanya mencapai 50 juta hanya dengan waktu enam minggu, aplikasi chatting buatan asal China kembali mengumumkan jumlah pengguna yang telah mencapai 70 juta.

Baru kemarin (red, 2/7) WeChat mengumumkan pemilihan Lionel Messi sebagai bintang iklan global terbaru, dan tampaknya melalui kampanye iklan yang dibintangi oleh pemain sepak bola terbaik di dunia ini benar-benar memberikan imbas positif terhadap WeChat.


Dilansir dari Tech in Asia (3/7), kini jumlah keselurah pengguna WeChat mencapai hampir 400 juta. Sebelumnya, WeChat telah mampu meraih pengguna di seluruh Asia, mulai dari Thailand, India, Filipina hingga Indonesia.

Dengan iklan terbaru yang berbahasa Spanyol dan menampilkan Messi di dalamnya pasti akan membantu WeChat meraih lebih banyak pengguna di Meksiko dan wilayah Amerika Selatan. Bersama dengan kampanye global, Messi akan mempromosikan WeChat di lima belas negara.

Dalam iklan terbaru WeChat, Messi menggunakan fitur panggilan video WeChat untuk menghibur bayi yang sedang menangis dengan memamerkan kecakapan Messi dalam menjuggling bola.

Berikut video iklan WheChat yang dibintangi oleh Lionel Messi versi Father's Day:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar