Tips Cara Mudah Move On Ala Si Aeerdy

Bookmark and Share
Cara Mudah Move On - Sebelum saya curhat mengenai pengalaman saya untuk move on , saya mau tanya kepada anda , apa sih arti Move On bagi hidup anda.?

Apa cuma buat jadi anak gaul ,, ikut-ikutan Move On supaya di bilang anak gaul ? Jika anda beranggapan Move On adalah salah satu trend , cepat-cepatlah close postingan ini.

Arti Move On dalam soal persoalan Cinta maupun asmara adalah mencoba untuk Iklas dan bisa melanjutkan jalan hidup anda , setalah apa yang terjadi di hidup anda , Seperti di putus cinta , di selingkuhin , atau di tinggal pacarnya " Mohon maaf ==> di tinggal pacar (meninggal).

Memang tak mudah dan sangat sulit di percaya jika dalam satu hari kita bisa move on .!! Perlu butuh waktu lama untuk move on , mungkin 1 bulan , 2 bulan , 3 bulan bahkan ada yang baru bisa move on dalam satu tahun.

Sebenarnya Mudah dan cepatnya proses Move On tergantung dalam diri kita masing-masing . Jika anda mempunyai tekat kuat untuk bangkit dan tegar lagi dari masalah cinta yang makin hari mencekik anda , pastinya dalam waktu dekat anda sudah bisa move on .

Suatu hal yang sangat bodoh jika anda sudah berniat untuk move on , tiap hari atau setiap saat anda masih menengok profil mantan anda di jejaring sosial dan anda masih menulis setatus tentang dirinya dengan menjelek-jelekanya karena itu tidak baik dan malah membuat anda jadi tambah galau.

Cara mudah dan Cepat untuk proses Move On anda juga perlu faktor pengaruh dari teman , anda tahu ? Teman adalah pengaruh dan berdampak besar bagi kita untuk bisa Move On , tentunya carilah teman yang baik , gokil , asik , pastinya bisa menghibur dan membantu anda dalam proses jalanya Move On di hidup anda.


Musik dalam fator mensuport anda dalam proses Move On ??? Saya kurang yakin soal ini yuah ,, namun saat aya move on dari mantan saya , saya malah bernyanyi lagu galau sambil teriak-teriak bersama teman saya , Namun sehabis itu terasa lega hati saya bisa meluapkan emosi dalam hati saya.

Blog dapat membantu anda dalam proses move on ???  Semua tergantung anda , jika anda ingin move on namun anda posting sebuah foto - foto romantis saat anda bersama mantan pacar anda itu ,,, Itumah namanya nggak move on ,, namun supaya blognya di baca ama pasangan baru mantan anda , supaya mantan anda dan pacarnya putus terus balikan ma anda gitu ???

azzzzz itu mah lebai - labil namanya mahhh ..!!!!!  katanya mau move on , namun hatinya masih termehek-mehek berharap mantan balik ..!!!!

Mendekatkan Diri kepada tuhan dalam proses move on ???? Ini nih cara yang paling aku sukai ,,, setelah usaha yang kita perbuat untuk mencoba Move On ,,, mari yuk kita berdoa , supaya bisa menjalani hidup kita kembali atas permasahan cinta yang kita hadapi. ingat jangan lupakan Tuhan kita.

Terahir pesan saya , jika anda sudah bisa move on ,, jangan pernah menjelek-jelekan mantan atau benci dan dendam kepada mantan anda , karena semua itu tidak baik ,, walapun luka dan ia perbuat kepada kita begitu keji :) okey ..!!!

Walapun mungkin mantan saya ada yang benci dan dendam kepada saya ,, namun saya coba tawarkan tangan saya untuk menjadi teman atau sahabat ,, walapun dia tetap keras kepala tanggapi saja dengan sabar dan senyuman. okey..!!

Demikian Tips Cara Mudah Move On Ala Si Aeerdy  , Semoga Tips Cara Mudah Move On Ala Si Aeerdy ini bermanfaat untuk anda ..!!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar