Foto Hot Citra Scholastika Dalam Acara AMI Awards 2013

Bookmark and Share
Citra Scholastika pada acara AMI Awards 2013 tampil sangat berbeda dari biasanya , Kenapa saya bilang berbeda karena ia hadir dalam acara tersebut dengan baju yang berbeda dari biasanya dan boleh di bilang super Hot.

Dalam acara AMI Awards 2013 Citra datang dengan menggunakan gaun berwarna putih yang terlihat ada belahanya di bagian dadanya dan lebih hotnya lagi Citra tidak mengenakan sebuah bra.

Pelantun lagu 'Pasti Bisa' itu mengaku tidak terlalu khawatir dengan pandangan orang tentang penampilannya yang lebih berani Hot tersebut.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi Sebuah Foto Hot Citra Scholastika Dalam Acara AMI Awards 2013 , Nah seperti apa sih penampilan Citra pada saat acara AMI Award 2013 ini , Berikut ini adalah Foto Hot Citra Scholastika Dalam Acara AMI Awards 2013. 

Foto Hot Citra Scholastika Dalam Acara AMI Awards 2013





Sumber Foto Hot Citra Scholastika Dalam Acara AMI Awards 2013 tersebut saya ambil dari DetikFoto , Dan Demikian Informasi Terbaru yang bisa saya sampaikan mengenai Foto Hot Citra Scholastika Dalam Acara AMI Awards 2013.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar